Para buronan yang membagikan anak di bawah umur ke Lars Albert Madelin

Home / Metropolitan / Para buronan yang membagikan anak di bawah umur ke Lars Albert Madelin

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan yang diduga germo berinisial A (20) masih masuk dalam Daftar Pencari (DPO). Buronan FBI, Russ Albert Medlin.

Yusri Yunus, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya dan Polres Kombes, mengatakan germo adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Sejauh ini, polisi masih melakukan penindakan terhadap pelakunya. Yusri mengatakan kepada Polda Metro Jaya, Selasa (6 Juni 2020): “Partai Rakyat Demokratik yang masih ditindak, menjadi yang pertama mempersiapkan anak-anak ini. Dia perempuan. ”Dia mengatakan bahwa germo juga membagikan 3 anak di bawah umur. Sapa tersangka selama penyerangan.

Namun, pihaknya masih menyelidiki jumlah korban tersangka. Anak Di Bawah Umur dan Buronan dari FBI Juga Punya Hubungan Dekat-baca: Untuk Pelecehan Anak di Bawah Umur, Lars Albert Medlin Ancam Hukuman 15 Tahun Penjara dan Rp. Denda $ 5 Miliar-Baca: FBI Pelecehan Anak di Bawah Umur Russ Albert Medlin, Buronan Ditangkap Polisi- “Kami masih menyelidiki jumlah korban yang dia lakukan (seksual Kejahatan, catatan editor). Kami terus mencari masalah. ”Pungkasnya. Investigasi (FBI) informasi tentang keberadaan gadis yang keluar masuk rumah Russ Albert Medlin di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bernama Russ Albert Medlin. Saat itu, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288