Kejaksaan akan meniadakan masalah cleaning service sebesar 100 juta rupiah

Home / Metropolitan / Kejaksaan akan meniadakan masalah cleaning service sebesar 100 juta rupiah

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan pihaknya dan kepolisian melakukan penyidikan terhadap cleaning service tersebut sebagai kesaksian mendalam tentang kebakaran di Kejaksaan Agung. Orang yang bersangkutan akan memiliki lebih dari 100 juta rupee di rekeningnya, dan dia bisa memasuki lantai 6 yang merupakan titik api. Kata Burhanuddin dalam rapat virtual dengan Komite III DPR di Jakarta, Kamis (24/9/2020). Siapa yang diduga bersalah.

“Kalau ada kesengajaan atau kelalaian, saya berharap ada tersangka,” kata Burhanuddin.

Dalam rapat itu, Ketua Komite III Partai Progresif Demokratik Atria Da’alan meminta Jaksa Agung memperhatikan saksi-saksi yang petugas cleaning service-nya bekerja di bawah tapi bisa sampai di lantai enam.

Baca: Panitia Kejaksaan: Polisi Wajib Ungkap Calon Tersangka Tindak Pidana Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Perlu Diketahui Tidak Ada Manipulasi Informasi, Jaksa Agung Harus Waspada, Diduga Jasa Kebersihan Ini Tak Hanya Membersihkan Layanan, itu juga bisa melakukan sesuatu seperti “Say Adria .

“, silakan periksa rekening tunai lebih dari 100 juta rupee. Benarkah itu? Apakah dia diinterogasi dengan ditemani oleh bawahannya dan mantan wakil jaksa agung? Apakah memang ada penampilan baru? Cek DNA rambutnya “, lanjut PDIP pendahulu. Kejaksaan memberikan bantuan sanksi, termasuk jasa kebersihan yang bisa masuk ke lantai 6. — Soal uang di rekeningnya mencapai Rp 100 juta. Fadil bilang bisa. Pergi ke lantai 6. Ini masih dalam penyelidikan, dia menjelaskan bahwa kami meminta penyidik ​​untuk mengungkapkan sumber uangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288