Sisi lain John Kei dan anak buahnya mengincar Nus Kei, dan Kombes Tubagus memberikan komentar yang menarik

Home / Metropolitan / Sisi lain John Kei dan anak buahnya mengincar Nus Kei, dan Kombes Tubagus memberikan komentar yang menarik

JAKARTA TRIBUNJAKARTA.COM-Di sisi lain, John Kei mengerahkan pamannya untuk memburu pamannya Nus Kei secara terbuka, tidak hanya di darat. – Kepala Inspektur Polda Metro Jaya (Jaya Nana Sudjana) belum lama ini menjelaskan bahwa bumi menjadi motif anak buah John Kei menikam dan menyerang anak buah dan rumah Nus Kei. Java, Desember 2019. Tapi dari kasus ini dia dikirim kembali ke penjara. -Dia akan menjadi dalang penganiayaan terhadap dua orang Nus Kei di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (21/6/2020) sore.

Angke Rumotora bawahan Nus Kei lagi Frangky (35) mengalami luka-luka hingga keempat jari tangan kirinya putus, sedangkan Yustus Corwing, alias Erwin (45), meninggal dunia karena luka di sekujur tubuh. Penyerang juga menghancurkannya.

Tak lama setelah anak buah John Kei menyerang Frangky dan Erwin, Nus Kei meninggalkan kediamannya di cluster Australia Cidonoh Green Lake City. Tiga mobil masuk dan menggeledah rumah Nus Kei, hanya keluarganya yang ada di sana.

Saat anak buah John Kei menyerang, bagaimana nasib keluarga Nus Kei? Baca artikel lengkap: Tempat persembunyian dan pelarian keluarga Nus Kei saat mereka diserang oleh pria John Kei.

Kombes Tubagus Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, punya penjelasan menarik terkait persoalan ini, khususnya kasus Nus Kei. Setia kepada bawahan John Kee.

Dalam wawancara dengan Rosianna Silalahi di Kompas TV, Kamis malam (25/6/2020), Tabagos lebih dulu menjelaskan apakah John Kee benar-benar menguasai peristiwa Cengkareng dan Ciondoh. intelijen. Pandangan kelompok John Kei diungkap oleh Tubags. Mengapa mereka disebut tuan-tuan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288