Warga mendengar tiga tembakan dan Sugianto tewas dalam perjalanan pulang, mencoba menikmati makan siang di rumah

Home / Metropolitan / Warga mendengar tiga tembakan dan Sugianto tewas dalam perjalanan pulang, mencoba menikmati makan siang di rumah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Kamis (13/8/2020) siang, warga Kelapa Gading dikejutkan oleh seorang pedagang angkutan bernama Sugianto (51) yang ditembak oleh orang asing di dekat toko Royal Gading Plaza di Jakarta Utara. -Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya, mengatakan penembakan melibatkan dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu pelaku adalah eksekutor dan satu lagi mengendarai sepeda motor. Di Poda Metro Jaya Jakarta, Yusri mengatakan: “Kesaksian para saksi yang hadir, penembaknya adalah orang, tapi ada satu orang menunggu sepeda motor.”

Dalam kejadian tersebut, korban sedang dalam perjalanan pulang. makan siang. Katanya: “Jadwalnya waktu mau pulang untuk makan siang, korban ini kebetulan meletakkan kantor dan rumahnya tidak jauh. Biasanya dia pulang siang, siang. Jelaskan.

Jalan kaki beberapa meter Belakangan, Yusri tiba-tiba memberi tahu korban bahwa ia didekati oleh kedua pelaku dan melepaskan empat tembakan.

“Sekitar 50 meter dari kantornya, tiba-tiba ada yang bangkit dari belakang. Yusri berkata: “Empat orang ditembak dengan pistol dan meninggal di tempat.” – Setelah menembak korban, penyerang segera melarikan diri. Saat ini, tim Polres Jakarta Utara dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang mencari pelaku. – “Saat ini, penyidik ​​masih memimpin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288