CFD pengendara sepeda aktif, penilaian walikota Jakarta Pusat terhadap jalur khusus sepeda

Home / Metropolitan / CFD pengendara sepeda aktif, penilaian walikota Jakarta Pusat terhadap jalur khusus sepeda

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bayu Meghantara (Bayu Meghantara) Jakarta Pusat memperkirakan pelebaran jalur sepeda sementara atau bersepeda di sepanjang Jalan Sudirman Penilaian-MH Thamrin benar. Pagi ini (21 Juni 2020) telah ditetapkan Car Free Day (CFD), dan jumlah pengguna sepeda lebih tinggi dari jumlah orang yang berolahraga sambil berjalan kaki. Kerucut lalu lintas sepanjang 15 kilometer memisahkan pengendara sepeda dan pelari. Untuk menghindari pencampuran keduanya.

“Jalur sepeda kita perpanjang menjadi 2 menjadi 3 lajur yang kelihatannya adil. Yang kami lihat di lapangan banyak pengendara sepeda, alhamdulillah. Katanya akan segera evaluasi pelaksanaan CFD , Untuk melihat apakah akan dilanjutkan minggu depan;

21 Juni 2020. 21 Juni 2020. Pengawasan juga akan dilakukan.

Hasil evaluasi akan memberikan kontribusi kepada Pemprov DKI berupa penetapan pelaksanaan yang akan datang

Baca: KPK Yakin Imam Nahrawi Tak Akan Jadi Kolaborator Hukum

Baca: Irish Bella Pening di 20 Kg, Shireen Sungkar Benci Benar Saat Hamil Suaminya mengatakan ini— “Kami dan teman-teman kami dari Kapolres Dandim dan Dishub akan mengevaluasi kegiatan hari ini. Meski demikian, ada hal-hal tertentu yang masih perlu dievaluasi untuk dapat memberikan kontribusi. Katanya. Pada 21 Juni 2020, dengan Jalan Sudirman-MH. Thamrin kembali ada car free day (HBKB) atau car free day (CFD). — Masyarakat terlihat dari keramaian pada Minggu pagi Antusiasme pemandangan, ada lebih banyak pengendara sepeda daripada warga yang berjalan kaki .

Kami tahu bahwa CFD hari ini adalah pertama kalinya sejak penangkapannya beberapa bulan lalu, akibat pandemi Covid-19 .– – Waktu pelaksanaan CFD antara pukul 06.00-10.00 WIB. Waktu CFD dikurangi dari kondisi normal dan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288