Wali Kota Bekasi: Hotel Bekasi khawatir disewakan untuk mengisolasi pasien Covid-19

Home / Metropolitan / Wali Kota Bekasi: Hotel Bekasi khawatir disewakan untuk mengisolasi pasien Covid-19

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, parpolnya terus meningkatkan kapasitasnya untuk menyediakan ruang isolasi bagi pasien Covid-19.

Ini termasuk penambahan tempat tidur untuk RS Gawat Darurat Patriot Candrabhaga Bekasi yang beroperasi sejak Senin (21/9/2020) kemarin.

Di RS Gawat Darurat Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, sejauh ini baru 57 tempat tidur yang bisa menampung pasien Covid-19 asimtomatik atau OTG.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pernah meminta pemerintah daerah untuk menyewa hotel sebagai sarana isolasi.

Baca: Rumah Sakit Darurat Stadion Patriot Bekasi mulai beroperasi hari ini, dan pasien pertama dirawat oleh agen tanggap darurat, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengaku dekat dengan banyak hotel di wilayahnya. Di Bekasi, tempat duduk di hotel bintang dua dan bintang tiga tidak terlalu banyak, sehingga menurut rekomendasi BNPB, opsi persewaan harus dibatasi. -Menurut Rahmat, beberapa hotel khawatir citra pasien Covid-19 akan terpengaruh negatif jika menyewa kamar untuk merawat pasien Covid-19. Dia mengungkapkan optimisme tentang Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288