Anies mencabut rem darurat, dan mulai 14 September, kantor Jakarta terpaksa mengisi WFH

Home / Metropolitan / Anies mencabut rem darurat, dan mulai 14 September, kantor Jakarta terpaksa mengisi WFH

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta memutuskan kembali menerapkan pembatasan sosial ketat berskala besar (PSBB) mulai Senin (14/9/2020) mendatang. Gubernur Jakarta, Anies Baswedan (Anies Baswedan) kembali menginstruksikan sebagian besar dinas melaksanakan pekerjaan dari rumah (WFH).

“Mulai Senin 14 September, aktivitas kantor yang tidak membutuhkan pekerjaan rumah,” kata Agnès dalam siaran langsung Pemprov DKI. Jakarta Rabu (9/9/2020) .

Bacaan: Rem Darurat Dicabut, Anies Hentikan Aktivitas Perkantoran, 11 Lini Bisnis Bisa Bekerja Normal

Bacaan: Mulai 14 September, Darurat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kebijakan pengereman, 2020-Hanya 11 bisnis dasar, seperti tenggat waktu yang ketat sebelum PSBB, dapat terus bekerja. – Pemprov DKI masih mengevaluasi izin PBB. Anies, yang sebelumnya diperbolehkan melakukan bisnis non esensial, menegaskan WFH tidak ingin menghalangi aktivitas ekonomi. Hanya saja mereka harus meredistribusi warga untuk bekerja di rumah. – “Bukannya kegiatan usahanya berhenti, tapi pekerjaan kantoran sudah ditiadakan. Kegiatan usaha terus, kegiatan perkantoran tetap berjalan, tapi pendirian perkantoran tidak diperbolehkan.” Kata Anies.

Seperti kita ketahui, Anies telah memutuskan untuk memperketat keadaan darurat Menghentikan dan memulihkan batasan sosial besar-besaran (PSBB).

Anies mengatakan, keputusan ini mempertimbangkan banyak faktor, yakni Anies mengatakan: “Kalau tidak mau menginjak rem secepat mungkin, maka pilihan di Jakarta tidak banyak.” Rem darurat itu artinya kita terpaksa seperti hari-hari awal pandemi. Demikian pula, terapkan kembali pembatasan sosial skala besar. Menurut Añez, keputusan ini juga dibuat sesuai dengan peraturan Presiden Joko Widodo yang mengutamakan kesehatan. Peralihan PSBB semula dilaksanakan selama 28 hari, atau hingga 2 Juli 2020.

Artikel ini Hal itu dimuat di Kompas.com dengan judul “PSBB Transisi Dicabut. Mulai Senin depan, Kantor Jakarta harus full WFH”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288