Cai Changpan mengajak teman sekamarnya untuk kabur, tapi ditolak karena tidak mau ikut

Home / Metropolitan / Cai Changpan mengajak teman sekamarnya untuk kabur, tapi ditolak karena tidak mau ikut

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Cai Changpan, yang akrab disapa Cai Jifan (53 tahun), mengimbau narapidana asing asal Singapura kabur bersama.

Namun, ajakan tersebut ditolak karena rekan-rekannya suka menjalani hukuman penjara.

“Dia (Cai Changpan, catatan editor) pernah mengundang teman sekamar ini. Tapi dia tidak mau berpartisipasi di dalamnya. Apakah dia tidak tahu? Ya, dia tahu itu, itulah sebabnya dia mengatakan pelaku Kongda (Palda) Kepala Humas Metro Jaya dan Kapolres Yusri Yunus mengatakan di Konda, Jakarta, Kamis malam (1/10/2020), ukuran lubangnya 8 bulan. -Setelah undangannya ditolak, Cai Changpan memutuskan bahwa penyerang telah melarikan diri sendiri.

Sebelum pergi, penyerang meminta untuk mengambil ponsel temannya.

“Akhirnya, ponsel temannya diambil hilang. Setelah itu, dia meninggalkan teleponnya di rumah dan memberikannya kepada putranya. Sampai pada kesimpulannya. Pengusiran Apotek Cai Changpan

baca: Polisi keluarkan status buronan Cai Changpan sebagai orang yang melindungi wajahnya selama 2 tahun. Penjara

Menurut pemberitaan sebelumnya, Polda Metro Jaya Biro dan Kepolisian Tangerang masih menyelidiki tersangka narkoba Cai Changpan dan Cai Jifan (53 tahun) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Tingkat 1 (Lapas) Tangerang, Senin (14/9/2020). ).

Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Public Relation Manager Polda Metro, mengatakan Cai Changpan kini berstatus buron dan masuk dalam Wanted List (DPO) atau per Kamis (10 Oktober 2020). Itu benar, jadi DPD sudah diajukan dengan personel terkait. ”(Kombes Yusri saat dihubungi, Kamis (1/10/2020)).

Buronan dakwaan narkoba Cai Changpan alias Cai Jifan (53) kabur Tangerang (dr. Kepolisian Tangerang Kota) (khusus) berada di Lapas Tingkat I, namun pihaknya membantah adanya kontes berhadiah 100 juta rupiah dan siapa saja yang bisa menangkap pelakunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288