Warga menjelaskan ambruknya gedung bertingkat di Cideng, Jakarta Pusat

Home / Metropolitan / Warga menjelaskan ambruknya gedung bertingkat di Cideng, Jakarta Pusat

Liputan Reporter TribunJakarta.com Elga Hikari Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Runtuhnya bangunan Jalan Kyai Caringin di Cideng, Jakarta Pusat, dibongkar kontraktor. Ada izin di sakunya.

“Menurut informasi di sebelah, ruko ini adalah bangunan tua dan akan dibongkar seluruhnya. Menurut peraturan, itu harus diotorisasi, dan sepertinya mereka tidak boleh melakukannya,” Fu Qi, kepala kantor jalan (Fauzi) kepada wartawan, Kamis (3/9/2020). –Fauci sendiri mengaku pihaknya baru mengetahui bahwa setelah kejadian sore tadi, bekas ruko tersebut dibongkar. Kabar Terkini: Gedung Bertingkat di Jakarta Pusat Runtuh Tiba-Tiba – Baca: Gedung Bertingkat di Jakarta Pusat Runtuh dan Polisi Jamin Tidak Ada Korban Jiwa-padahal menurut warga sekitar gedung itu dibongkar Lebih dari seminggu.

Karena itu adalah Unan yang eksplosif kedap udara, sepertinya mereka bekerja secara internal, jadi tidak ada bukti yang bisa dilihat, nah kalau ada pekerjaan untuk membongkar sehingga ketika “runtuh”, kita temukan ada Yang dia jelaskan. Ia mengatakan: “Oleh karena itu, Satpel Citata pemerintah nantinya akan menjadi dokumen laporan untuk mengambil tindakan sesuai ketentuan yang berlaku.” Cideng di Gambir, Jakarta Pusat ambruk pada sore hari (Kamis) (3/9/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288