Pria Cibitung memecahkan kotak amal untuk membeli alkohol, dicari oleh penduduk desa, dan dengan putus asa melarikan diri dari angkot.

Home / Metropolitan / Pria Cibitung memecahkan kotak amal untuk membeli alkohol, dicari oleh penduduk desa, dan dengan putus asa melarikan diri dari angkot.

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pria berinisial Z (29) itu kini tertekan di Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Karena bertekad mencuri kotak amal dari Musola Al-Ikhawan di Desa Cibuntu, Desa Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. , (15/9/2020) siang.

Trisno (Jumat / 9/18 /) “Penyerang pura-pura salat. Masjid saat itu sunyi karena tidak dalam waktu sholat jamaah.” 2020). –Penyerang melanjutkan, menggunakan gunting dan tang untuk menyiapkan perkakas yang dia bawa keluar rumah, dan kemudian dia menurunkan kotak amal di musala.

“Dia melengkapi boks bongkar muat dengan alat, dan bila bongkar muat berhasil, semua uang di dalamnya habis,” jelas Trisno.

Setelah beberapa saat, jemaah yang hendak sholat mengetahui status kotak amal tersebut.

Penemuan ini segera dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat di desa terdekat untuk diselidiki. Ia mengatakan: “Kami membagikan anggota yang ditolong warga. Identitas mereka saat itu dicuri karena menurut hasil penyelidikan, wajah mereka seakan tidak asing lagi bagi warga sekitar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288