Pembunuhan bermotif hutang terjadi di Cibitung Bekasi, dimana pelaku luka berat dan menikam korban, kemudian melarikan diri.

Home / Metropolitan / Pembunuhan bermotif hutang terjadi di Cibitung Bekasi, dimana pelaku luka berat dan menikam korban, kemudian melarikan diri.

Bekasi TRIBUNNEWS-Polres Metro Bekasi melakukan kasus pembunuhan di dekat Desa Wanasali, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. , RT 05 RW 13, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020).

Dari penemuan mayat tersebut, polisi melanjutkan penyelidikan sampai ditemukan. Korban tewas. — Oleh karena itu, Hendra berkata: “ Jadi siang tadi kami membebaskan tersangka yang dibunuh.Jenazahnya ditemukan membusuk di area kontrakan Chibiton, jadi dia menjadi korban pembunuhan oleh seorang teman. Jumat (16 Oktober 2020) untuk memberikan penghormatan kepada wartawan di Mapolda Bekasi. Baca juga: Kenalan Facebook, Wanita di Bekasi Tak Tahu Pacarnya Ditahan dan Diancam Foto Bugil-Hendra menjelaskan pembunuhan korban bernama Antoni Suparman (38) itu pada 11 Oktober 2020. Itu terjadi di rumah kontrakannya pada Minggu malam. –Pembunuh ternyata adalah teman dekat korban bernama Agus Purwanto (24).

“Jadi sesuai hasil otopsi, korban luka-luka. Dalam waktu kurang dari 10 jam, kami sudah bisa memastikan keselamatan pelaku,” kata Hendra.

Dari hasil identifikasi dan penyidikan, kami akhirnya menemukan tersangka yang menimbulkan kecurigaan dengan menanyakan kepada warga, kerabat dan teman korban. Penulis. Kita tahu penulisnya ada di Suang, Jawa Barat.

Baca juga: Wali Kota Bekasi prihatin dengan lonjakan kasus Covid-19 pascaperlakuan UU Cipta Kerja-sehingga Polres Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi melindungi pelakunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288