Sebuah lubang mirip kuburan ditemukan di rumah pemotong yang mencurigakan di Apartemen Kalibata City

Home / Metropolitan / Sebuah lubang mirip kuburan ditemukan di rumah pemotong yang mencurigakan di Apartemen Kalibata City

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Rabu (16/9/2020), polisi menangkap seorang pria dan wanita di kawasan perumahan Permata Cimanggis Cluster Jamrud di Cimapeun, ibu kota Demat).

Pada sore hari, dilaporkan bahwa dua orang yang ditangkap tersebut diduga terlibat pembunuhan terhadap pria yang mayatnya ditemukan dimutilasi di sebuah apartemen di kota Kalibata, Jakarta Selatan. Kita tahu dua orang ini sudah menyiapkan lubang di rumah yang bisa digunakan untuk menguburkan korban.

“Memang ada kabar bahwa Jamrud, lelaki yang mengalami mutilasi di rumah Permata Klaster, sudah ditangkap. Mereka digali di dalam rumahnya tapi langsung ditangkap,” Hidayat Kamis ( 17 September 2020) dikatakan di tempat kejadian. Dia menambahkan: “Lokasi Kong ada dalam sewa. Penulis adalah penyewa di sana. Saya tidak tahu informasi lebih lanjut.”

Kalimat ini juga dikonfirmasi oleh penduduk setempat Arnett. -Menurut informasi yang dia tahu, lubang penggalian itu terletak di dekat dapur rumah.

“Informasinya mirip dengan informasi di dapur, tapi saya penasaran apakah saya bisa melihatnya.” Katanya.

Di saat yang sama, sebelum berita ini keluar, TribunJakarta.com tidak bisa langsung mengakses rumah tempat kedua tersangka pelaku ditangkap. Maaf belum bisa, kami sudah terima instruksi dari Polda Metro Jaya untuk membuatnya steril. Mungkin bisa cek langsung ke Polda. “Kata seorang penjaga keamanan lokal tanpa nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288