Pemprov DKI Jakarta menolak permohonan SIKM pendatang baru

Home / Metropolitan / Pemprov DKI Jakarta menolak permohonan SIKM pendatang baru

Laporan wartawan tribunnews.com dari Ibu Kota Jakarta Danone Triatmojo melaporkan, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta masih menemukan banyak permintaan penerbitan izin masuk (SIKM) ibu kota tidak memenuhi ketentuan.

Banyak dari mereka melamar menjadi WNI imigran dan tidak bekerja di 11 industri yang diizinkan berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 47 Tahun 2020.

“Masih banyak pengajuan izin SIKM untuk keperluan berikut:” Saya ke DKI Jakarta sebagai imigran dan tidak bekerja di 11 departemen yang diizinkan, “Rinaldi, Kepala Dinas Konsultasi DKI, DPMPTSP Jakarta, Senin (1 Juni 2020) Jepang) kepada wartawan. Siapa yang mengajukan izin SIKM. Ke DKI Pemprov untuk bepergian ke luar Jabodetabek.

Baca: Sayangnya, Dwi Sasono mengimbau para pengguna narkoba untuk memulai hidup sehat

meski Pergub tidak mengaturnya. Itu tidak diatur di Pergub 47/2020, jadi permintaannya ditolak, ā€¯ujarnya.

Permohonan SIKM dapat diajukan melalui website corona.jakarta. go.id. Pelamar didorong untuk mengunjungi situs web, mengikuti langkah-langkah dan mengunduh dokumen yang diperlukan.

Setelah selesai, aplikasi akan dikirim dan diproses melalui sistem aplikasi lisensi online JakEVO.

Baca: Permohonan penundaan pendaftaran masuk selama pandemi memiliki lebih dari 97.000 tanda tangan

Syarat utama izin SIKM adalah untuk membebaskan larangan masuk dan keluar DKI yang memberikan larangan, pelaku usaha atau orang asing, karena Fungsi dan pekerjaan mereka termasuk dalam 11 industri yang berwenang beroperasi selama PSBB. — Membaca: Manfaat kacang almond untuk anak anda, meningkatkan kekebalan tubuh dan mengoptimalkan kecerdasan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288