Pemerintah provinsi DKI menolak 12.000 aplikasi untuk masuk ke Jakarta

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI menolak 12.000 aplikasi untuk masuk ke Jakarta

Reporter Tribunnews.com, laporan Danang Triatmojo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Layanan Terpadu (DPMPTSP) terpadu Jakarta Benni Aguscandra mengatakan bahwa banyak warga tidak mengerti dan tidak merekomendasikan bahwa mereka tidak perlu masuk. Izin keluar (SIKM).

Itu bisa dilihat dari alasan yang diberikan. Ketidaktahuan ini menyebabkan layanan PTSP menolak banyak permintaan untuk SIKM.

“Banyak warga yang ceroboh mengajukan izin SIKM,” Benny menegaskan pada hari Sabtu (30 Mei 2020).

Meskipun diumumkan sejak awal, SIKM hanya digunakan pada jam 11 pagi untuk industri yang tidak termasuk dalam Peraturan Gubernur (Pergub) No. 47 tahun 2020, yang melibatkan pembatasan masuk dan keluar DKI Jakarta.

Namun pada kenyataannya, sejauh ini, masih banyak orang menyerahkan SIKM di luar 11 departemen permanen.

Baca: Produk Avanza lama yang diproduksi pada 2017-2018, harganya 135 juta rupee

Dari layanan SIKM mulai Jumat (15/5/2020) hingga Jumat (29/5/2020) atau Dalam kurun waktu dua minggu dalam tanda kurung, total 347.772 pengguna mengakses otorisasi SIKM melalui situs web corona.jakarta.go.id.

Selama periode ini, layanan PTSP menerima total 25.664 permintaan SIKM, di mana 10.444 permintaan masih dalam proses, sehingga manajemen pencarian masih dalam proses. Lisensi teknologi.

Jumlah permintaan yang berhasil menyelesaikan proses ini, termasuk 753 permintaan menunggu konfirmasi dari penjamin, dan 1.757 permintaan yang telah diterima dan dikeluarkan. Kemudian, 12.710 permintaan ditolak. Dia mengatakan: “Jumlah aplikasi yang ditolak masih dominan.” “Sebagian besar pelamar belum memenuhi persyaratan dan ketentuan izin SIKM ketika mengajukan aplikasi mereka.” – Untuk berbagai alasan, lebih dari 12.000 permintaan ditolak, seperti harapan Imigran yang bekerja di ibukota, pembantu rumah tangga (ART), mereka kembali ke Jakarta begitu mereka kembali ke rumah.

Ada juga beberapa kandidat yang tinggal di Jabodetabek, dan tujuan pekerjaan mereka adalah menyarankan Jabodetabek untuk mendirikan SIKM. Bahkan jika kondisinya tidak mengharuskan orang tersebut untuk merawat SIKM.

“Kami jelas menolak permintaan SIKM karena tidak mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku,” kata Benni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288