DPRD mengkritik manajemen karena memblokir McD di Sarinah, yang membuat marah banyak orang: ini harus diharapkan

Home / Metropolitan / DPRD mengkritik manajemen karena memblokir McD di Sarinah, yang membuat marah banyak orang: ini harus diharapkan

TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Minggu (10/5/2020) pada pukul 10 malam, restoran cepat saji McDonald’s ditutup di Sarinah Square di Jalan MH Thamrin, Distrik Menteng, Jakarta Pusat. WIB telah menimbulkan kritik. – Karena telah menyebabkan keramaian dalam pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang masih dilaksanakan.

Gilbert Simanjuntak, anggota Fraksi PDIP DPRD di DKI Jakarta, mengkritik manajemen McDonald’s Sarinah karena melanggar PSBB.

Menurut laporan, video itu diterbitkan dalam video di saluran YouTube KompasTV pada hari Rabu (13/5/2020).

Baca: Ringkasan fakta pada penutupan McD Sarinah, foto peringatan, dan manajer dapat mengutuk

Baca: Tonton video warga yang ramai pada penutupan Anji McD Sarinah: Mengapa polisi mengizinkannya?

Gilbert Simanjuntak berharap bahwa tidak akan ada kasus baru virus koronal (Covid-19) di Indonesia. Gilbert mengatakan: “Kami tidak ingin ini terjadi, karena kami tahu bahwa kasus Depok hanya beberapa hari dari dua Indonesia ke satu Indonesia.” Infeksi Covid kedua terjadi di Indonesia. “Dia melanjutkan.-Gilbert juga mengatakan bahwa seluruh komunitas harus mematuhi PSBB sampai rileks dan masih berfungsi.-Gilbert berkata:” Ini tidak akan terjadi pada orang banyak. -Reading: Ketika PSBB diadakan, ratusan wisatawan yang mengunjungi Outlet Padati McD Sarinah berkumpul bersama hingga antrian tertawa

Membaca: Ketika PSBB mengkritik, ratusan orang menyaksikan McD tutup: Saya harap tidak Sarinah Cluster-Gilbert juga menyebutkan bahwa manajemen McDonald’s Sarinah harus merencanakan untuk menyambut orang banyak sejak awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288