Aparat kepolisian juga memantau secara ketat terjadinya refluks dan situasi tikus yang masuk ke jalan raya, ada 11 titik blokade.

Home / Metropolitan / Aparat kepolisian juga memantau secara ketat terjadinya refluks dan situasi tikus yang masuk ke jalan raya, ada 11 titik blokade.

TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Perhubungan Polda Metro Jaya telah menyiapkan langkah pengamanan agar penumpang tidak kembali ke ibu kota.

Tidak hanya menambah pos pengamanan pada 11 perlintasan perbatasan di Bogor, Tangerang dan Bekasi, pengamanan juga akan dilakukan di jalur mouse. Alasannya adalah sangat sedikit pengendara yang menggunakan opsi ini untuk menghindari pengawasan polisi. Yugo dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/5/2020).

Di saat yang sama, Syafrin Liputo, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, yakin pemudik yang kembali ke Jakarta tidak bisa lagi menempuh jalur tikus. — Dia menyebutkan 11 titik isolasi. Ini akan dilakukan di wilayah perbatasan Jabodetabek, yang akan mengurangi ruang gerak pemudik di jalur mouse. Iya. Dia berkata. Dengan cara ini, orang yang berisik tidak lagi bergerak.

Informasi detail dari 11 titik isolasi tersebut adalah:

Wilayah Tangerang

1. Jalan Syekh Nawawi

2. Stasiun Tol Sikupa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288