Polisi Australia Barat memeriksa siswa sekolah kejuruan yang berpartisipasi dalam demonstrasi hukum penciptaan lapangan kerja dan termasuk undangan untuk membuat gangguan

Home / Metropolitan / Polisi Australia Barat memeriksa siswa sekolah kejuruan yang berpartisipasi dalam demonstrasi hukum penciptaan lapangan kerja dan termasuk undangan untuk membuat gangguan

Wartawan TribunJakarta.com Muhammad Rizki Hidayat melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang mahasiswa berinisial A (15) diduga bekerja sama dengan polisi dalam UU Anti Penciptaan Kerja. Polisi keamanan WIB di Jalan Sabang, Jakarta Pusat pukul 17.00, Selasa (13/10/2020). Saat itu, Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Humas Polda Metro Jaya, hadir dan sempat bertanya kepada sekolah A- ” Dimana? Tahun berapa? ”Tanya Yusri A.

Lihat juga: Siswa SMA membawa jas almamater ibunya untuk mengikuti demo“ Job Creation Act ”

Saat ditanya, A tampak mengenakan jaket dan celana hitam sambil berjongkok. – “SMK kelas satu pak. Saya bersekolah di kawasan Duripoulo Jakarta Barat,” jawab A.

Yusri a juga mengecek ponsel A untuk mengetahui isi komunikasi dengan rekan kerja. -Yusri membuka aplikasi obrolan WhatsApp di ponsel A.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288