Pengedar narkoba menyediakan Vitalia Sesha dengan jaringan yang berbeda dari artis lain

Home / Metropolitan / Pengedar narkoba menyediakan Vitalia Sesha dengan jaringan yang berbeda dari artis lain

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Jaya membenarkan Kepala Komisaris Pol Yusri (Pol Yusri) Yunus percaya bahwa penangkapan model megah Vitalia Sesha dan artis lain dalam waktu dekat. Pengedar narkoba dari pemasok mereka berbeda satu sama lain.

Kita tahu bahwa bulan lalu, polisi menangkap beberapa artis di pusaran narkoba. Dari artis kontroversial Lucinta Luna, artis FTV Aulia Farhan hingga model yang luar biasa Vitalia Sesha.

Baca: Vitalia Sesha doyan narkoba dan mengaku hanya mencoba-dia mengatakan bahwa narkotika yang diterima Vitalia Sesha juga berasal dari jaringan pengedar narkoba tidak seperti artis lain. Ini termasuk jaringan narkoba yang mengalir ke artis kontroversial Lucinta Luna.

“Semua ini tidak ada hubungannya dengan LL. Barang-barang ini tidak ada hubungannya dengan LL. Karena itu benar-benar berasal dari kelompok mereka sendiri. Tetapi kita adalah Yusri pada Kamis (27 Februari 2020) di Kepolisian Jakarta Barat. Meski demikian, dia mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penjualan obat-obatan ke Vitalia Sesha oleh para penyelundup obat bius. Dia berharap para pengedar narkoba akan ditangkap dengan tubuh Bhayangkara di masa depan .— Baca: Captive Vitalia Sesha, polisi mengatakan untuk tidak menargetkan artis- “Kami masih dalam penyelidikan. Kita tahu sumber obatnya, “pungkasnya .

Seperti diberitakan sebelumnya, Vitalia Sasa ditemukan di apartemennya di Padmangen Barat, Jakarta pada jam 17:00, Senin (24/2/2020) Singkatan nama WIB dan pacarnya AW — Selama penangkapan, polisi menemukan tiga obat dari Vitalia Sesha dan kekasihnya AW, termasuk metamfetamin, ekstasi dan obat-obatan psikotropika, lima di antaranya sangat bahagia. Polisi Jakarta Didampingi oleh Direktur Hubungan Masyarakat, Yusri Yunus, didampingi oleh Kepala Polisi Metro Jakarta Barat, mengatakan: “Ketika AW berurusan dengan RH di lobi apartemen, tim Polisi Narkoba Metro Jakarta Barat menangkapnya. “Dia mengatakan:” Selama penangkapan, 30 item bahagia 5 dan 10 ekstasi diperoleh. Kemudian polisi menggeledah apartemen AW dengan VS di dalamnya.

Menurut pencarian apartemen AW dan Vitalia Shesa, Yusri dari Kepolisian Metro Jakarta Barat juga mendapatkan bukti lain.

“Dia menemukan satu lagi yang beratnya 0,63 gram di apartemen Metamfetamin plastik kecil dan menemukan lima hingga lima hingga empat telur. “

” Lalu dia menambahkan, “Kemudian sebuah penyedot debu metamfetamin lengkap ditemukan siap untuk digunakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288