Pelaku DM saat Polsek Kelapa Gading menembak bosnya: Mau bunuh karena perjuangannya

Home / Metropolitan / Pelaku DM saat Polsek Kelapa Gading menembak bosnya: Mau bunuh karena perjuangannya

TRIBUNNEWS.COM-Polisi akhirnya berhasil menangkap 12 tersangka dalam penembakan Sugianto (51), pengusaha maritim di luar Lapangan Ruko Royal Gading, Jakarta Utara, pada 13 Agustus 2020.

Pembunuhan itu rupanya disebabkan. Seorang karyawan merencanakan nama belakang NL Sugianto.

TribunWow.com mengutip dari Tribun Jakarta, Selasa (25/8/2020), NL menyewa banyak orang untuk membantunya membunuh Sugianto.

• Motif Pembunuhan Karyawan Patah Hati Bos Pengiriman: Pelakunya sering dihina oleh perempuan dan tidak bisa tawar-menawar.Salah satu yang berperan dalam pembunuhan itu adalah pria Bangka DM (50 tahun).

DM berperan sebagai eksekutor Sugianto Gunner, meninggal. Kompol Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, DM sebelumnya tidak memiliki catatan penembakan.

Sebenarnya DM tidak memiliki catatan kriminal. Usai membangun kembali Ruko Royal Gading Plaza di Karapa Gading, Jakarta Utara, Verdanto mengatakan pada Selasa (25/8/2020): “Kekhawatiran itu adalah pelanggaran berulang.” “Saat ini (catatan kriminal) tidak ada,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Pol Nana Sudjana mengatakan, DM ingin NL membunuh usul Sugianto karena merasa sedih.

Baca lebih banyak berita >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288