Polisi masih menyelidiki motif 7 orang yang diduga preman itu dalam aksi protes DPP

Home / Metropolitan / Polisi masih menyelidiki motif 7 orang yang diduga preman itu dalam aksi protes DPP

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih mengusut motif tujuh tersangka perusuh dan protes tersebut merupakan protes di gedung DPR. Pusat, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Yusri mengatakan, penyidik ​​masih menyelidiki apakah pelaku merupakan utusan atau kemungkinan terjadi serangan spontan dalam operasi tersebut. Pembangunan menjadi strategi aksi- “Kita akan telusuri apakah ada yang memesan atau ada yang memesan juga,” Kombes Yusri Yunus (Kombes Yusri Yunus), Minggu (16 Agustus 2020). ) Memberi tahu wartawan. Di sisi lain, polisi masih menyelidiki apakah pelakunya adalah orang yang digaji. Menurut informasi penulis, mereka mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melakukan tindakan tersebut.

“Sudah berapa kali penetrasi itu diperburuk. Saat diminta mengaku hanya sekali,” ucapnya. Investigasi .

Polisi belum menentukan nasib tujuh orang yang dituduh tergabung dalam organisasi anarki.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya masih menahan tujuh orang yang diduga preman dalam demonstrasi di hadapan DPP. Bangunan itu kemarin (14/8) Jumat. … Kita tahu bahwa saat itu Partai Rakyat Demokratik sedang mengadakan rapat tahunan, salah satu agendanya adalah pidato kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia. Itu membuat kekacauan sebelum demonstrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288