Polisi memanggil PSBB untuk waktu istirahat, berhati-hatilah mengendarai sepeda motor selama waktu-waktu ini

Home / Metropolitan / Polisi memanggil PSBB untuk waktu istirahat, berhati-hatilah mengendarai sepeda motor selama waktu-waktu ini

Laporan oleh Igman Ibrahim, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-kekerasan dan kekerasan ketika pemerintah mulai menetapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI, Jakarta Serangan itu meningkat. Orang yang bertanggung jawab semakin banyak melakukan kejahatan.

Pol Yusri Yunus, direktur hubungan masyarakat di Kepolisian Metro Jaya, mengatakan bahwa polisi telah menyelidiki kasus ini. .

Baca: Kasus kejahatan meningkat 10% selama pandemi, Kapolres Metro Jaya membentuk tim pemberontak dan penjahat

Baca: Setelah pelarangan, seorang pencuri sadis di Bandung Petugas yang terbunuh – menggambar peta atau menggambar area yang rawan kejahatan.

Menurut hasil gambar peta, jika saya ingat benar waktunya siang atau 4 pagi di bulan Desember, “Yuri (Yusri) mengatakan kepada tim media pada Kamis (30/4/2020) — tetapi Partai-partai politik telah menghasilkan banyak uang bahkan melalui langkah-langkah pencegahan, mencegah penjahat bergerak bebas di daerah-daerah yang rapuh ini.

“Hasil pemetaan polisi di Xindu Jaya telah menjadi satuan tugas kekerasan, serangan, kejahatan, dll- Di tempat yang rapuh. Kami memfokuskan energi kami, “katanya.

Baca: Gerakan JCI dan Saran untuk Tindakan Hari Ini

Baca: TVRI Langsung Belajar Online Rumah PAUD: Jalan Sesama di Bank Dunia pukul 8 pagi : 00 lepas landas

baca: DJP online tahun lalu laporan pajak tahunan djponline.pajak.go.id, cara mengisi pajak 1770SS melalui telepon seluler

di sisi lain, ia juga mengundang warga untuk berpartisipasi dalam pertemuan tersebut lebih lanjut Berhati-hatilah atau cegah kejahatan jalanan.

Yusri (Yusri) mendesak warga untuk menjauh dari tempat-tempat tandus dan tidak membawa barang-barang berharga di tempat-tempat umum.

“Jika Anda pergi, jangan membawa barang-barang berharga, di timur Jakarta Situasi ini karena Anda bermain dengan ponsel di pinggir jalan.

Jangan merayu semua orang. Akhirnya, jika Anda meninggalkan tempat yang tenang dan rapuh, tolong jangan pergi ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288