Di luar PSBB, Transjakarta telah menghentikan pengoperasian layanan bus wisata

Home / Metropolitan / Di luar PSBB, Transjakarta telah menghentikan pengoperasian layanan bus wisata

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Perhubungan Jakarta atau Transjakarta membatalkan layanan bus wisata karena pembatasan sosial skala besar (PSBB)

Diposanjoyo, Kepala Bagian Humas dan Sekretaris Jenderal Transjakarta, mengatakan jalur wisata Transjakarta mulai hari ini Senin (14 September 2020) akan berhenti.

“Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta, objek wisata kedua akan ditutup dan layanan tur akan dibatalkan. Nadia mengatakan dalam sambutannya, Senin (14/9/2020):” Ini Itu adalah bagian dari panggung PSBB. : Ketika PSBB di DBB dan KCI Total, KRL tetap bekerja: jendela aktivasi akan dibuka di setiap ujung kereta

Oleh karena itu, Nadia berkelanjutan digunakan sebagai layanan bus tingkat bus pariwisata di Jakarta DKI PSBB.

Selain itu, ia juga menyebut personel perawatan armada Transjakarta, modus pengoperasiannya tidak berubah. “Kami akan menginformasikan perkembangan terbaru model operasi PSBB DKI Jakarta ini,” kata Nadia.

Sebagai informasi, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, telah resmi mengumumkan bahwa Jakarta telah menerima status PSBB. Kebijakan pengetatan akan dilakukan mulai Senin ini.

Alasannya adalah jumlah kasus Covid-19 di ibu kota meningkat, dan terus meningkat setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288