MDMC memastikan bahwa relawan diserang selama tayangan “Job Creation Act” yang tidak terkait dengan video ambulans

Home / Metropolitan / MDMC memastikan bahwa relawan diserang selama tayangan “Job Creation Act” yang tidak terkait dengan video ambulans

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ketua Pusat Penanggulangan Bencana (MDMC) Muhammadiya Budi Setiawan membenarkan bahwa empat relawan yang memukulinya tidak ada sangkut pautnya dengan rekaman video, yang menunjukkan polisi menembak jatuh ambulans tersebut. -Budi mengatakan, saat terjadi penyerangan terhadap relawannya, MDMC tidak mengirimkan ambulans.

Dia memastikan bahwa video itu tidak terkait dengan timnya.

“Nggak relevan, foto kita foto teman yang cedera. Video ambulansnya bukan dari kita. Kita nggak ngerti,” kata Budi kepada Tribunnews.com, Rabu (14/10/2020). ) .

Dalam aksi unjuk rasa menentang UU Cipta Karya kemarin Selasa (13/10/2020), pihaknya hanya mendirikan satu unit di depan apartemen Menteng baru yang berdekatan dengan kantor PP Muhammadiyah di kawasan tengah Den Raya. Stasiun kesehatan. Jakarta.

Baca juga: Relawan Muhammadiyah Dipukuli Sepeda Motor dan Dipukul Polisi Saat Melakukan Protes Menentang UU Cipta Karya – Lihat Juga: Karena Di-bully karena membuat undang-undang ketenagakerjaan, PDI-P: Dukung, tapi kami kritis, bahkan ditandai sebagai oposisi.

Lihat juga: Ace Hasan mengajukan banding kepada kepala KUA dan penipuan yang bertanggung jawab atas undang-undang penciptaan lapangan kerja

MDMC tidak mengendarai ambulans hari itu.

Budi berkata: “Kami tidak mengirim ambulans hari itu.” Seperti yang kita ketahui, MDMC melaporkan bahwa relawannya disiksa oleh polisi saat keluar dari rumah sakit. Tugas mereka sebagai relawan kemanusiaan saat aksi unjuk rasa menentang UU Cipta Karya yang digelar Selasa (13/10/2020) kemarin.

Peristiwa itu menimpa 4 relawan MDMC di bagian kebersihan depan apartemen Menteng Baru stasiun. Setelah Magrib, dekat kantor PP Muhammadiyah di Menteng Raya, Jakarta Pusat. Budi mengatakan polisi segera memukul surat wasiat dan memukulinya. Teman saya langsung dipukul bahkan ada yang ditabrak ke dalam mobil, tapi negosiasi dipicu oleh keluarnya relawan medis, “kata Budi kepada Tribunnews.com, Rabu (14/10/2020) .- Jadi korban Para relawan akhirnya dilarikan ke RSIJ Cempaka Putih di Jakarta Pusat untuk berobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288