Polisi mencari aktor yang diduga menyiapkan logistik bom molotov dalam presentasi undang-undang penciptaan lapangan kerja

Home / Metropolitan / Polisi mencari aktor yang diduga menyiapkan logistik bom molotov dalam presentasi undang-undang penciptaan lapangan kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya ditengarai sebagai aktor penentang aksi unjuk rasa komprehensif “UU Penciptaan Ketenagakerjaan Komprehensif” yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (8/10/2020). Pol Yusri Yunus, Manajer Polda Metro Jaya Kombes, mengatakan penyidik ​​polisi masih menyelidiki dugaan tersebut.

“Beberapa kelompok sengaja dirusak, obor Polsek, bakar fasilitas umum. Semua ini masih kita kumpulkan. Cari tahu pelaku dibalik kelompok ini, karena petunjuknya mengarah ke sini.” Konon Yusri (Yusri) yang merupakan peserta utama dalam perusakan fasilitas umum, dan ia telah menyiapkan perlengkapan logistik untuk kerusuhan organisasi. – “Seperti makanan, mereka makan, ada mobil yang bisa mengantarkan makanan ke tim mereka.” Kemudian batu itu sampai di bom molotov. CTV akan meninjau kesaksian dari saksi terdekat.

“Saat ini tim Polda Metro Jaya masih melakukan penyidikan. Kami sudah mengumpulkan barang bukti dari saksi yang ada, dan kami sedang mengumpulkan bukti CCTV dan video pendek.” Jakarta dan sekitarnya (Kamis, 10 Agustus 2020).

Dari 87 orang yang disebut tersangka, 7 orang di antaranya ditangkap dan lainnya dipaksa melapor. Ternyata mereka menyerang polisi yang bertanggung jawab untuk memastikan demonstrasi. -Selama demonstrasi, sedikitnya 18 kantor polisi dihancurkan oleh massa dan dibakar. Ada 16 halte yang juga rusak oleh massa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288