Polisi menangkap dukun najis di Tangerang, mengaku dirawat karena Covid-19

Home / Metropolitan / Polisi menangkap dukun najis di Tangerang, mengaku dirawat karena Covid-19

Reporter TribunJakarta.com Jakarta Ega Alfreda (Ega Alfreda) lapor-Kepolisian Tribunnews.com Jakarta berhasil merekrut dukun cabul di Jati Uwang, Kota Tangerang, yang mengaku bisa menangani Covid-19.

Seperti diketahui, dukun berinisial SD itu dibawa ke Mapolres Jatoweng tadi pagi (16/10/2020).

“Memang, Anda ditangkap pagi ini,” petugas polisi Jia Touweng. Komisaris Utama Aditya Sembiring kepada TribunJakarta.com, Jumat (16 Oktober 2020). -Aditya melanjutkan, ternyata SD baru saja membuka layanan untuk memberikan layanan sulap palsu selama dua minggu. — Terdaftar tujuh korban, semuanya perempuan.Mereka melapor ke Polsek Jatiuwung karena tidak puas dengan tipuan SD. Di saat yang sama, AKP Zazali Hari yono, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Jatouwong, mengatakan bahwa para korban semuanya perempuan, berusia antara 20 hingga 40 tahun. — “Sejauh ini, catatan korban berusia antara 21 hingga 41 tahun. Ini sementara, ya,” kata Zazali. Zazali melanjutkan, pelaku memanfaatkan momen Covid-19 yang selama ini semakin meresahkan warga Jatiuwung. Saat ini, SD masih dalam tahanan Polsek Jatiuwung untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memberikan data jumlah korban tipuannya.

Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul dukun cabul yang mengaku pernah dirawat karena Covid-19 dan akhirnya ditangkap oleh Polres Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288