Mulai hari ini, pekerja Depok yang ingin bepergian ke Jakarta harus menunjukkan tanggung jawab perusahaan

Home / Metropolitan / Mulai hari ini, pekerja Depok yang ingin bepergian ke Jakarta harus menunjukkan tanggung jawab perusahaan

Reporter TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Dalam rangka mengelola coronavirus atau covid-19, Kota Depok terus memperketat aturan.

Mulai hari ini, hari ini, Senin (5 November 2020), setiap pekerja di Kota Depok yang ingin bekerja di Jakarta harus membawa sertifikat perusahaan atau lembaga tempat ia bekerja.

Peraturan tersebut dimasukkan dalam surat edaran Walikota Depok 443/224-Huk / GT, yang berisi periode surat misi terperinci untuk karyawan yang bekerja di perusahaan atau kantor yang tidak akan diberhentikan selama periode PSBB.

Membaca: Harus ada buku misi Bima Arya: Untuk mencegah orang tak dikenal saat naik KRL selama PSBB

Di stasiun Pancoran Mas Depok Baru di Kota Depok, banyak agen memeriksa surat-surat yang dibawa oleh penumpang untuk bekerja di Jakarta. Reynold John, Manajer Terminal Depok, mengirim email whatsapp ke “Saya yang menyaring” pada hari Senin (11 Mei 2020). – Meskipun demikian, Reynolds mengakui bahwa partainya selalu menemukan pekerja yang tidak ada di sana dan membawa pernyataan misi dari tempat kerja mereka. Reynolds mengatakan bahwa sanksi belum dijatuhkan pada pekerja yang belum menyelesaikan tugasnya. Mulai hari ini, kesepakatan penyelesaian masih dalam tahap sosialisasi selama dua hari. Dia berkata: “Beberapa orang sudah tahu, sementara yang lain tidak.” Reynold meminta warga yang tidak atau tidak tertarik tinggal di rumah sehingga rantai distribusi Covid-19 bisa putus. – “Saat ini, jika kita melihat apakah itu sangat penting, kami akan mengembalikannya kepadanya,” katanya .

“Tapi, jika itu tidak selesai, kita masih perlu bekerja keras, tetapi kami belum meminta kami untuk mengeluarkan komunikasi Surat surat dari walikota sebagai kepala perusahaan, “tambah Renault.

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjakarta.com, berjudul pekerja Depok yang ingin pergi ke Jakarta, harus menunjukkan misi perusahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288