Besok mal-mal di Jakarta buka lagi, tapi 6 jenis tenant ini masih belum bisa beroperasi

Home / Metropolitan / Besok mal-mal di Jakarta buka lagi, tapi 6 jenis tenant ini masih belum bisa beroperasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tak kurang dari 80 pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan di DKI Jakarta akan kembali beroperasi besok (15 Juni 2020).

Namun, Alan, Direktur DKI Jakarta, Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) ยท Ellen Hidayat mengatakan bahwa tidak semua tenant dapat beroperasi pada masa transisi pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Setidaknya besok, masih ada setidaknya 6 jenis tenant yang belum bisa beroperasi. Ketika tahap pertama mal dibuka, pusat perbelanjaan akan turun 50% -dia berkata: “Mereka yang tidak bisa membuka, bioskop, fitnes, mainan anak-anak, pijat, karaoke, tubuh dan wajah. Salon hanya bisa membuka rambutnya.” , Dikutip Minggu (14/6/2020).

Ellen memastikan bahwa setelah pusat perbelanjaan tersebut beroperasi kembali, perjanjian fasilitas sanitasi yang ketat akan diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Berbagai prosedur sanitasi yang akan dilaksanakan antara lain penyediaan bak cuci tangan dan cuci tangan Kolam renang harus memiliki undang-undang sabun, pembersih tangan, dan masker untuk memasuki area pusat perbelanjaan, mengukur suhu tubuh, membatasi jumlah pengunjung hingga 50% dari total kapasitas, dan menerapkan aturan jarak aktual di dalam pusat perbelanjaan.

Faktanya, Allen mengatakan bahwa beberapa pusat perbelanjaan menerapkan prosedur tanpa kontak 100%.

“Misalnya di pusat perbelanjaan Emporium Pluit dijalankan program 100% non-contact yaitu memegang wastafel, hand sanitizer dan hand sanitizer otomatis tanpa menyentuhnya. Begitu pula tombol elevator juga menggunakan sensor, sehingga pengunjung tidak perlu bersentuhan Itu. -19 .

Baca: Bisa Buka Pusat Perbelanjaan di Jakarta DKI Jakarta yang Menjual Makanan dan Obat-obatan .

“Toh sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, ini kewajiban kita dan kita putus Penentuan kesulitan. Dia berkata: “Toko rantai Covid-19 akan membawa kehidupan yang lebih baik bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288