Jakarta KAI Daop 1 deskripsi prosedur pembatalan tiket stasiun

Home / Metropolitan / Jakarta KAI Daop 1 deskripsi prosedur pembatalan tiket stasiun

Report oleh Tribunnews.com reporter Vincentius Jyestha-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT KAI Daop 1 Jakarta telah dibatalkan atau tidak beroperasi 24 April 2020 Perjalanan jarak jauh dan semua keberangkatan dan kedatangan kereta lokal (KA) 2020 5 Pada tanggal 31.

PT KAI Daop 1 Hubungan Masyarakat Jakarta Eva Chairunisa mengatakan bahwa di daerah Daop 1 Jakarta, total 70 perjalanan kereta api jarak jauh dan 31 perjalanan kereta api lokal telah dibatalkan.

“Untuk calon penumpang yang sudah memiliki tiket, KAI akan menghubungi pusat kontak KAI 121 untuk informasi lebih lanjut untuk mengembalikannya secara penuh. Selain itu, calon penumpang dapat membatalkan tiket mereka sendiri, PT KAI Daop 1 merekomendasikan Pembatalan Eva mengatakan dalam pernyataan: “Anda dapat menyelesaikan proses ini secara online melalui aplikasi KAI Access. “, Rabu (29/4/2020).

Namun, jika pengguna selalu membatalkan melalui penghitung Stasiun, pengguna harus mempertimbangkan prosedur tertentu. Una .

Pertama-tama, Eva mengatakan bahwa ada 8 tersedia di Jakarta Pembatalan tiket di stasiun Daop 1 yang ditunjuk, buka dari Senin hingga Minggu, dari pukul 08.00 hingga 16.00.

“Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Bekasi, Stasiun Cikampek , Stasiun Paledang Bogor, Stasiun Rangkasbitung, Stasiun Serang, “katanya.

Kedua, penerbangan dapat dibatalkan di konter stasiun hingga 30 hari setelah waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Ketiga, pemohon pembatalan tiket harus memiliki nama yang muncul di tiket. Penumpang yang membawa dan membawa dokumen asli dan fotokopi.

“Langkah keempat adalah mengisi formulir pembatalan dengan melampirkan kode pemesanan tiket. Kelima, jika ada perwakilan, surat kuasa dengan stempel Rp.6000 harus dilampirkan pada tiket pemilik. Berikan kepada pembawa dan simpan identitas asli sesuai dengan nama pembawa. Dalam hal ini, kartu keluarga tidak dapat menggantikan agen, “katanya. Di jendela stasiun, uang akan dikembalikan ke kas 100%

Baca: Sampai kemarin, pemerintah provinsi DKI menghentikan operasi 101 perusahaan karena pelanggaran PSBB

Baca: Agar transparan, Anies mengakui bahwa kasus korona DKI di Jakarta masih meningkat, tetapi dalam skala yang lebih kecil-Eva (Eva) menunjukkan bahwa banyak prosedur semacam itu telah diambil untuk memastikan keamanan proses pengembalian, jadi tidak Akan memenuhi persyaratan apa pun yang tidak kondusif bagi pengguna layanan atau kesalahan pengembalian. Tarif penerbangan akan dibayarkan secara tunai langsung di konter stasiun. Ia mengatakan: “PT KAI Daop 1 mengharuskan pengguna layanan untuk bekerja sama untuk memahami hal ini dan mengikuti prosedur yang ditetapkan untuk Untuk mencapai keselamatan dan kenyamanan bersama. “

” Pada saat yang sama, jika masih banyak hal yang belum terselesaikan, mengerti, atau jika ada kebutuhan informasi lain terkait pembatalan tiket, pengguna dapat menelepon melalui pusat kontak sebelum pergi ke stasiun (021) 121 Hubungi layanan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288