Identitas tujuh pengendara sepeda yang masuk ke tol Jagorawi bocor, mengaku bercanda karena tak melihat rambu-rambu.

Home / Metropolitan / Identitas tujuh pengendara sepeda yang masuk ke tol Jagorawi bocor, mengaku bercanda karena tak melihat rambu-rambu.

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi Indonesia mengungkap identitas tujuh pengendara sepeda yang memasuki tol Jagorawi, yang dengan cepat menyebar di media sosial. Polisi mengunjungi polisi.

Ketujuh orang tersebut adalah SO, WT, MY, UM, AS, AF dan NS. – “Menurut Pak Su mereka masuk ke jalan tol karena tidak tahu itu jalan tol. Mereka lalai dan lalai akibat kelelahan mengejar dengan rombongan lain, sehingga tidak melihat tanda-tanda larangan bersepeda. Kompol Fitrisia Kamila, Kepala Tol Jagorawi, saat dihubungi, Selasa (15/9/2020). -Fitrisia menyatakan bahwa penulis telah berkendara dari Jagorawi KM 46 ke jalan tol di sisa KM 45. –Baca: Kronologi Pesepeda Pamulang dan Bekasi yang Mungkin Masuk Tol. Jika-dibaca: Penjelasan Jasa Marga Sekelompok Pengendara Sepeda Masuk Tol Jagorawi-Kepada Polisi, Mereka Akui Kesalahannya dan Tidak Akan Mengulangi kejadian tersebut.

“Sadar akan kesalahan tersebut dan mengakuinya dan berjanji untuk tidak mengulanginya.” – Selain itu, ia menambahkan bahwa semua pelaku akan sama-sama menerima semua konsekuensi dari tindakan mereka.

Di sisi lain, penulis juga berjanji akan bekerjasama jika diminta memberikan informasi.

“Segala kesalahan yang terjadi dijamin selalu bekerjasama dalam memberikan informasi kepada petugas.” Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288