Krisis, Graha Raya Bintaro Bebenah

Home / Metropolitan / Krisis, Graha Raya Bintaro Bebenah

Reporter Tribunnews.com Hasanudin Aco melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perumahan di Graha Raya di Bintaro, Tengerang, di selatan kota Provinsi Banten, semakin membaik.

Sekarang kita memasuki musim hujan, dan ekspektasi masyarakat akan risiko banjir semakin meningkat.

“Kami menangani masalah banjir dengan serius dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menghindari banjir saat hujan lebat”, kata Adyuta Danaparamita, Manajer Pemasaran Graha Raya di Jakarta, Sabtu (10/10/2020).

Ia mengatakan bahwa Graha Raya adalah kawasan tanpa air. Namun, tindakan pencegahan telah dilakukan untuk menghindari banjir.

Antara lain, termasuk juga pelebaran sungai secara teratur, mengurangi pengendapan tanah sungai dan tindakan pencegahan lainnya.

Dijelaskannya, Graha Raya dikembangkan oleh pengembang terkemuka PT Jaya Real Property Tbk di sektor residensial dan komersial.

Baca: Jakarta, 32 RT dan Hujan deras di 15 ruas jalan banjir

Graha Raya bertujuan memenuhi kebutuhan generasi milenial.

Generasi milenial yang lahir antara tahun 1984 dan 1999 bisa merayakan kehidupan Graha Raya.

“Akomodasi yang nyaman, aman dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk akses yang mudah. ​​

Ia mencontohkan Graha Raya terletak di kawasan strategis Segi Tiga Emas Yaitu Serpong, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Kawasan ini hanya bisa dimasuki dalam waktu 5 menit dari gerbang tol Alam Sutera dan gerbang Tol Parigi (ini pintu masuk baru tol JORR W2N) .— -Menurutnya, Graha Raya telah mendapatkan dukungan terkini, dapat mendukung perkembangan teknologi produktivitas setiap saat.

Smart home system dengan fungsi kontrol otomasi Internet of Things (IoT) dapat memenuhi kebutuhan generasi millennial dan menghadirkan mereka Hadirlah kemudahan dan akses yang nyaman, untuk mendukung mobilitas tak terbatas melalui produk taman yang menghasilkan banyak uang.

“Saat ini, perumahan yang terjangkau bukan lagi impian. Adyuta berkata, mari kita rayakan kehidupan Graha Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288