Saat rumahnya diserang, istri dan dua anaknya Nuski mengungsi dari atap rumah

Home / Metropolitan / Saat rumahnya diserang, istri dan dua anaknya Nuski mengungsi dari atap rumah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita berinisial R mengaku anggota keluarga Nus Kei, menceritakan berapa detik pria Jhon Kei itu diserang. –R mengatakan bahwa dia sedang berada di rumah Nus Kei di cluster Australia ketika insiden itu terjadi. , Green Lake City di Cipondoh, Kota Tangerang.

Kata perempuan itu, pada Minggu (21 Juni 2020), ada delapan orang di dalam rumah tersebut, termasuk Nuskai. Saat itu Nusky sedang melakukan dumbel. Nus Kei sedang angkat beban di garasi, dan beberapa menit sebelum puluhan anak buah Johns Kei tiba, Nus Kei sudah menikmati kegembiraan dalam angkat beban. Rabu (24 Juni 2020), R kepada TribunJakarta.com di Nus Kei.

Saat latihan, tiba-tiba Nus Kei mendapat telepon dari anak buahnya yang melaporkan Angke Rumotora alias Frangky (35 tahun) dan Yustus Corwing (45) alias Erwin terluka.

Nus Kei tidak menyangka, namun segera mulai meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa dan menaiki Innova hitam bersama beberapa tentara. Kei mengaku Belum Ada Interaksi Sejak 2016-Baca: Diumumkan, John Kei memanggil anak buahnya dan membagi 4 cluster dalam Operasi Nus Kei-seperti diberitakan sebelumnya, Angke Rumotora dan Yutus Corwing ( 45) Disebut juga Erwin, ia menambahkan, sebagian orang John Kei berada di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng (Cengkareng), tidak jauh dari pertigaan ABC. ), di Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288