Bawahan Nus Kei memotong jari sampai mereka akhirnya diamputasi dan segera dibebaskan dari rumah sakit untuk alasan keamanan

Home / Metropolitan / Bawahan Nus Kei memotong jari sampai mereka akhirnya diamputasi dan segera dibebaskan dari rumah sakit untuk alasan keamanan

TRIBUNNEWS.COM-Salah satu korban penganiayaan terhadap kelompok John Kei, termasuk akronim AR, dibawa ke Rumah Sakit Medika di Karang Tengah, Kota Tangerang. “Dia (ketika datang) banyak berdarah dan melukai jari kirinya, sehingga keempat jari terpotong,” kata Dr. Redo Alif yang merawat luka AR saat menghubungi Kompas.com, Selasa (23). / 6/2020). Deskripsi -Redo Awalnya hanya tiga jari yang patah, yaitu ibu jari, jari tengah dan jari manis. – Jari telunjuk hampir putus. –Keputusan terakhir adalah untuk mengamputasi indeks.

Redo menjelaskan bahwa luka yang terlihat dari tangan kiri AR jelas dapat dilihat bahwa luka yang didapat adalah sayatan yang tajam.

“Bentuk luka menjadi benda tajam karena ujungnya yang tajam,” kata Redo.

Redo menambahkan bahwa korban AR secara emosional dipotong setelah menerima lima jahitan.

Baca: Driver Ojol menjadi korban penembakan John Kei di Green Lake City, yang merupakan kondisi terbaru

Baca: Penasihat Hukum menyangkal bahwa John Kei memerintahkan pasukannya untuk menyerang Nu Lake City Rumah Nus Kei

Baca: Polisi memburu anggota kelompok John Kei yang membawa senjata untuk melukai pengemudi dari Ojol ke Green Lake City – -Setelah menerima perawatan, AR diminta segera membubarkan dan menerima perawatan di luar rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288