Kisah ketika JK dan Malik Fadjar mendirikan konsep Perserikatan Bangsa-Bangsa: dia adalah pelopor pendidikan luar biasa

Home / Metropolitan / Kisah ketika JK dan Malik Fadjar mendirikan konsep Perserikatan Bangsa-Bangsa: dia adalah pelopor pendidikan luar biasa

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla (Jusuf Kalla) mengunjungi museum bekas Menteri Pendidikan Malik Fadjar (Malik Fadjar).

Sahabatnya York (JK) datang ke lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. 30 WIB. JK datang dengan memakai baju koko putih dan topi hitam.

Jangan lupa, topeng itu juga menutupi mulut dan hidungnya. Bekerja sama dalam kabinet Gotong Royong.

“Waktu jadi Mendiknas, saya Menkonya (Menkokesra). Warisannya termasuk konsep ujian nasional, dan kita semua mengikuti standar,” kata Jusuf Kalla, Selasa (8 September 2020) di lokasi kejadian.

Baca: Juru Bicara Kepresidenan: Almarhum Profesor Malik Fadjar Dukung Kebhinekaan dan Persatuan

Kemudian, untuk Pusaka yang akan selalu diingat masyarakat, Malik, Banyaknya Muhammadiyah Universitas ini mengalami kemajuan berkat kontribusinya. Ia mengatakan: “Menurut saya yang akan selalu diingat orang adalah pendidikan Pak Muhammadiya yang ada dimana-mana. Malang di Yogyakarta adalah pelopornya,”

“Dia pelopor pendidikan luar biasa, bukan hanya Mendiknas. Jakarta JK. Ringkasnya:“ Malham Fadjar adalah karakter Muhammadiyah, dan dia juga seorang Jokovic. Anggota pertama Presiden Jokowi Wantimpres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288