Pencuri asal warga Duren Sawit ditangkap warga, menuntut pengampunan

Home / Metropolitan / Pencuri asal warga Duren Sawit ditangkap warga, menuntut pengampunan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Erizal (34 tahun) berteriak minta ampun saat ditangkap warga usai dicuri di Desa Pondok Bambu di Distrik Durham Savi. – Ia meminta warga tak melaporkan pencurian itu pada Senin (5/9). / 10/2020). Pukul 08.00 WIB bertempat di rumah kontrakan Herlan di Jalan Haji Bakri.

“Maaf Pak, Maafkan Saya. Mohon maaf.” Keluh Erizal, seperti dalam video yang direkam warga Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10 Juni 2020).

Baca: at Dalam kurun waktu 10 hari, rumah makan ini diduduki oleh pencuri yang sama sebanyak 3 kali dan akhirnya mencuri charger HP-Helan tersebut tertangkap di rumah kontrakannya dan mencuri uang sebanyak Rp. 600.000 uang disimpan di lemari.

Saat Helan menangkapnya, Elizar beralasan ingin mencari tempat tinggal bersama teman-temannya karena berasal dari Karawang, Jawa Barat.

“Saya curiga. Saya bertanya apakah dia sedang mencari rumah kontrakan. Kenapa dia datang untuk menyewakan rumah saya. Ketika saya sampai di lokasi yang benar, pintu rumah kontrakan terbuka dan ada sandal di depan,” Kata Lan. Minta Elizar untuk membuka isi tas yang dikenakan penyerang. 600.000 dimasukkan di kaki. Saya memeriksa brankas dan menemukan bahwa tabungan saya telah habis. Letak lemari juga berantakan, “ujarnya. Mereka kemudian dibawa ke Mabes Polri Durham Sawitt untuk perawatan lebih lanjut.

” Saat diminta polisi, akhirnya dia mengaku melakukan pencurian dan langsung dibawa ke polisi ( Durham Sawitt). “Sepeda motor vario, memang ada sepeda motor yang aman,” lanjut Herlan.

Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com: Pencurian, Pencuri Duren Sawit Merengek Mengeluh Warga Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288