Direktur SMA 3 Tangsel, pemimpin gila Desa Benda Baru Pamulang kepada 5 calon siswa

Home / Metropolitan / Direktur SMA 3 Tangsel, pemimpin gila Desa Benda Baru Pamulang kepada 5 calon siswa

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Jaisy Rahman Tohir melaporkan-Jakarta, Direktur TRIBUNNEWS.COM-SMAN 3 (Kepsek) Tangerang Selatan (Tangsel) Aan Sri Analiyah berbicara tentang pembinaan calon siswa dan pemusnahan siswa. Saidun, kepala sekolah Benda Baru, bertanggung jawab atas perlengkapan sekolah.

Aan mengatakan bahwa penanggung jawab Jalan Saidun memang mempercayakan lima calon siswa.

“Iya memang ada yang minta tolong … Arn mengatakan di depan SMAN 3 Tangsel, Jumat (17/7/2020), dia bertempat di Salan 3 Tangsel, di Jalan Benda Timur XI A, Benda Baru, Pamulang, Tangsel. Atau diterima karena proses pendaftaran siswa baru (PPDB) sudah berakhir.

Baca: Kepala Desa Benda Baru diancam sanksi karena marah karena ingin memecahkan toples kue di kamar pengelola

“Ini masalah PPDB. Mungkin kepala desa mungkin terlalu banyak tekanan dimana-mana, sehingga tidak bisa bekerja di komunitasnya sendiri atau bisa bergabung dengan SMAN3. Itu untuk PPDB, lalu kita daftar ulang, lalu kita uraikan, ” terangnya.

Baca: Di kantor Kepsek, Bupati baru Benda Baru dengan geram mengakuinya. Calon siswa diserahkan ke SMAN 3 Tangsel

Pada saat yang sama, Diklat Tangsel (BKPP), kata Apendi, sesuai PP PP, Syedon akan dikenakan pasal 10 tentang disiplin kepegawaian. —— ” Dalam hal pekerjaan, dia adalah karyawan saya. Sekarang tugas saya adalah menindaklanjuti sesuai kebutuhan. Dia menjelaskan, sudah ada PP 53 2010 tentang disiplin kepegawaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288