Jumlah kendaraan di Kantor Operasi Jakarta pada hari kedua mengalami penurunan sebesar 74%

Home / Metropolitan / Jumlah kendaraan di Kantor Operasi Jakarta pada hari kedua mengalami penurunan sebesar 74%

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Staf pengelola lalu lintas Polda Metro Jaya melihat pada masa transisi PSBB (Selasa, 06/09/2020), jumlah kendaraan yang melewati jalan ibu kota mulai berkurang pada hari kedua operasional kantor) .– –Deputi Gubernur Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyatakan penurunan kendaraan yang melintas sekitar 64-74% dibandingkan sebelum adanya regulasi PSBB pada masa transisi. Sampai 9 Juni 2020, jumlah kendaraan yang lewat turun dari sekitar 64% menjadi 74%, “kata Fahri kepada wartawan, Rabu (10 Juni 2020). Jalan Jenderal Sudirman dari Ratu Plaza hingga Sarinah melintasi registrasi dengan 13.685 kendaraan.

Dibandingkan dengan sepekan lalu, jumlah kendaraan yang melewati kawasan itu hanya 39.039. -Demikian pula halnya dengan Tol MH Thamrin dari Sarinah menuju alun-alun Ratu P.

Tercatat jumlah kendaraan mengalami penurunan. Dibandingkan minggu lalu mengalami peningkatan sebesar 73,9%.

“Hingga 9 Juni 2020, 4.768 kendaraan tiba dari Sarinah menuju Ratu Plaza. Sementara itu, pada 2 Juni 2020, 18.259 mobil melintasi Sarinah menuju Ratu Plaza. . -Sebelumnya, setelah Pemprov DKI memberi beberapa wilayah di Jakarta ruang untuk melanjutkan aktivitas outdoor, Polda Metro Jaya akan menilai volume lalu lintas pekan depan .

Nanti, pihaknya akan memutuskan apakah akan menerapkan kembali meski di ibu kota.

Kombes Polisi Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, mengatakan penilaian volume lalu lintas akan ditetapkan paling lambat 13 Juni 2020.

“Kita pastikan waktunya sekitar 12 atau 13. Nanti kita putuskan bilangan ganjil dan genap mana yang bisa diterapkan,” kata Yusri kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Yusri mengatakan, kembali membatalkan kebijakan standar pengukuran. Saat itu, polisi akan menyelidiki situasi dan situasinya. Tapi ini masa transisi PSBB.

Pengkajian akan melibatkan Dinas Perhubungan dan Perhubungan Jak Alta DKI.

“Saya berharap pada hari keenam sudah diputuskan apakah akan dibuka kembali , Bahkan pembukaan yang aneh, ā€¯pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288