Sebuah keluarga asal Bekasi aktif korona dan pernah mengikuti shalat Idul Fitri di masjid

Home / Metropolitan / Sebuah keluarga asal Bekasi aktif korona dan pernah mengikuti shalat Idul Fitri di masjid

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Sebuah keluarga di Perunas 1, Negara Bekasi Barat, dikabarkan positif terkena Covid-19 di Kota Bekasi.

Sebuah keluarga yang terjangkit Covid-19 telah ditangkap oleh tenaga medis yang memakai Alat Pelindung Diri (APD) dan mendapat perawatan pada Senin malam (25 Mei 2020).

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membenarkan adanya insiden lalu lintas tersebut. Iya (sekeluarga terpapar Covid-19), Bu K dulu masih keluarganya, ”kata Rahmat Bekasi, Selasa (26/5/2020).

Baca: Voting: 53,8% warga mengatakan ini Tidak puas dengan karya Jokovy “Facing Covid-19” -hari sebelum mengetahui bahwa mereka telah terpapar Covid-19, keluarganya sempat salat Idul Fitri di salah satu masjid.

Tapi, La Rahmat mengatakan, saat shalat Idul Fitri, pihak keluarga telah menetapkan prosedur kesehatan — “Dia sudah memakai masker. “-Sebelumnya Pemerintah Kota Bekasi memperbolehkan akses masjid dari 51 kota. Desa-desa di dalam kota berada di kawasan hijau untuk sholat Idul Fitri.

Kemudian Pemprov DKI membuat kesepakatan kesehatan bagi jemaah yang mengikuti shalat Idul Fitri.

Jemaah diwajibkan memakai masker untuk melaksanakan sholat setiap 1,5 meter antar jamaah.

Kantor pengelola masjid juga menyediakan tempat cuci tangan di area masjid.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Salah satu keluarga Bekasi aktif Covid-19 dan ikut salat Idul Fitri di masjid”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288