Masjid Baiturrahman Al-Haq di Petukangan mengadakan salat Jumat selamanya

Home / Metropolitan / Masjid Baiturrahman Al-Haq di Petukangan mengadakan salat Jumat selamanya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat (20 Maret 2020) di masjid Petugangan di selatan Jakarta, Jimmy Jamie Batturahman Al Haag sedang bersiap untuk menyelenggarakan shalat Jumat.

Ini bertentangan dengan pernyataan atau surat edaran Gubernur. Gereja DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyebutkan sholat Jum’at Jakarta dihapuskan selama 14 hari untuk mencegah penyebaran coronavirus (covid-19)

Pengawasan situs, peziarah Jumat Doa-doa mulai tiba di Masjid Al-Haq sekitar pukul 11:30 pagi di Baiturrahman WIB-Membaca: Suami Vanessa Angel tidak ditahan, polisi: prosedurnya masih sangat panjang. Membaca: Eksebor yang dihukum oleh Persebaya dan Tidak sempurna, Aji Santoso meminta pemainnya untuk lebih siap

baca: AA gym berdoa untuk dokter, mengharuskan masyarakat yang disiplin untuk mencuci tangan dan menjauh dari kerumunan

mereka tampaknya membawa selimut doa mereka sendiri, dan beberapa memakai topeng Mulut orang. Penjaga masjid, Baiturrahman Al-Haq Rohmani, mengatakan para penjaga masjid mandi di halaman masjid pada hari Jumat. Sejak Kamis (2020/19/03), disinfektan telah disemprotkan ke mana-mana di daerah tersebut. mesjid.

“Ada pertemuan tadi malam dan daerah (Kabupaten Pesanggrahan) tiba dan memeriksa semprotan desinfektan di sini,” kata Rohmani dalam pertemuan di sana. Tidak ada masjid tanpa doa yang diwawancarai. Jumat … “Bahkan, masih ada beberapa orang yang ragu untuk datang ke sini,” kata Romney. -Di masjid, karpet masjid terisolasi di brankas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288