Ancasa Pula mengatakan potret viral Bandara Sukarno Hatta sekali lagi dilewati oleh penumpang di PSBB

Home / Metropolitan / Ancasa Pula mengatakan potret viral Bandara Sukarno Hatta sekali lagi dilewati oleh penumpang di PSBB

TRIBUNNEWS.COM – Potret virus di Bandara Soekarno Hatta dibanjiri penumpang.Ini adalah penjelasan untuk Angkasa Pura II-sejak penerapan PSBB di Jakarta, pemerintah telah menutup semua moda transportasi.

Namun, Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan, baru-baru ini mulai mengesahkan transportasi termasuk pesawat terbang.

PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa pada Kamis (14/5/2020) ada sekelompok calon penumpang pesawat di stasiun pengontrol dokumen perjalanan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

• Izinkan perjalanan kembali lokal. Ini adalah peraturan bagi para pelancong yang menggunakan sepeda motor. Hati-hati!

• Standar untuk pelancong yang dapat didenda hingga Rs 100 crore selama larangan Ramadhan Mudik tahun 2020

Antrian akan dimulai pada pukul 04:00. Kemudian, sekitar pukul 05:00 WIB, diumumkan bahwa tidak ada lagi antrian sejauh ini. Gerbang 2 pada 4. “Antrian di pos pemeriksaan dokumen terjadi pada pukul 04:00 di WIB, di mana calon penumpang memiliki tiket pesawat antara 06: 00-08: 00 di WIB,” kata Febri dalam sebuah pernyataan. Diterbitkan di Kompas.com pada hari Kamis. — “Antara dua jam ini, 13 penerbangan memiliki take-off yang hampir sama, yaitu, 11 penerbangan Lion Air Group dan 2 penerbangan Citilink,” lanjutnya. Pembatasan penerbangan, calon penumpang harus memeriksa integritas dokumen sebelum mereka dapat check-in.

“Verifikasi dokumen dilakukan oleh staf gabungan dari beberapa lembaga yang bergabung dengan kelompok kerja, menjelaskan:” Untuk mempercepat kecepatan pemrosesan COVID-19 di pos pemeriksaan. “

Page 2 >>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288