Buaya setinggi 2,5 meter dievakuasi dari Kali Pesanggrahan Depok

Home / Metropolitan / Buaya setinggi 2,5 meter dievakuasi dari Kali Pesanggrahan Depok

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jumat (31/7/2020) di Kali Pesanggrahan De Possawangan, warga sekitar heboh dengan penampilan buaya. Biasanya reptile muncul di sungai Pesanggrahan sebagai sejenis kadal.

Buaya menyebut Sungai Pesanggrahan berkali-kali, tapi disalahartikan sebagai kadal.

Pada hari Jumat, buaya terlihat jelas terlihat, sehingga warga merekam video dan mengunggahnya ke media sosial. — Denny Romulo, Kepala Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, mengatakan warga yang melihat buaya tersebut langsung bekerja sama dengan petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasi buaya. Ada banyak rumah disini. “Danny mengatakan kepada wartawan pada Jumat malam.” Kami melihat virus ini di media sosial. Kemudian kami cek keberadaan buaya di Sawangan yang memang benar adanya. Seekor buaya ditemukan di Calipe Sangrahan. Kemudian saya berkomunikasi dengan warga sekitar. “Kami melindungi buaya,” katanya. Ukurannya 2 dan panjang 5 meter. Bobotnya diperkirakan 60 kg. -Denny menduga Sungai Pesanggrahan merupakan habitat asli buaya. Kali Kali. Pesanggrahan: “Denny .

” Kami akan terus berbenah untuk memastikan keberadaan hewan tersebut. (Kompas.comVitorio Mantalean) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Warga Sawangan Depok Panik, 2,5 Juta Buaya Muncul di Sungai Pesanggrahan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288