Video viral siswa Bekasi di-bully, ditendang, dan disuruh mencium kaki temannya, lalu direkam oleh seorang perempuan

Home / Metropolitan / Video viral siswa Bekasi di-bully, ditendang, dan disuruh mencium kaki temannya, lalu direkam oleh seorang perempuan

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Komite Kesejahteraan Anak (KPAD) Kabupaten Bekasi langsung mengambil tindakan.Video viral tersebut merekam seorang pelajar yang di-bully oleh seorang pelajar di Tambang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Teman-temannya masih pelajar.

Dadang Lesmana, Ketua Komite Kesejahteraan Anak Indonesia Kabupaten Bekasi, mengatakan ada kejadian virus pada pekan lalu (24/7/2020). Usai konfirmasi pada Senin (27/7/2020), Datang mengatakan: “Memang kami juga terima laporannya. Laporannya ditangani Binmaspol, Polsek Tambun.” Bacaan: TNI AD, warga dekat Secapa Complek, di-bully: awalnya curiga Ya, dan khawatir-korbannya adalah seorang siswi SMK di Mangunjaya, Tambun. Pelakunya adalah siswa SMA dari kawasan Tambun.

Da Dang mengatakan, sore tadi, pelaku juga dibawa ke Polsek Tambun untuk diinterogasi dan terkena dampak. Pencegahan. Ia berkata: “Bagaimana ini bisa kasus anak-anak, kita harus hati-hati menyelesaikannya. Pelaku dibawa ke polisi hanya sebagai pencegah, agar tidak di-bully lagi.” Dalam hal ini keterlibatan orang tua dan masyarakat adalah sangat penting. Dadang menuntut sekolah dan siswa untuk terus mengawasi atau membimbing mereka agar terhindar dari bullying.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288