Menganalisis tiga tahun ketrampilan kepemimpinan Anies Baswedan DKI Jakarta yang menjadi fokus dan penanggulangan

Home / Metropolitan / Menganalisis tiga tahun ketrampilan kepemimpinan Anies Baswedan DKI Jakarta yang menjadi fokus dan penanggulangan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sudah tiga tahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dalam tiga tahun terakhir, ia mendapat perhatian dari semua pihak dalam hal langkah politik membangun ibu kota provinsi dan ibu kota negara.

Beberapa orang menekankan rencana perumahan. Dana sebesar Rp0 dihimpun Nasdem DPRD DKI Jakarta.

Anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta juga mengangkat isu transparansi anggaran bahkan menyebut Jakarta telah mengalami setidaknya 10 kali kemunduran. Baswedan, dari partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, meski mereka juga mengecamnya, tentu kepemimpinan Anies Baswedan bisa dilakukan dengan baik. Tiga tahun kepemimpinan.

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD DKI Purwanto mengatakan, Anies perlu lebih mengawal bawahannya pada realita kerja lapangan.

Menurutnya, ada beberapa Dinas atau SKPD yang terlihat kurang baik dalam menjalankan tugasnya.

“Namun, dari sudut pandang kami sebagai pihak pendukung, jika tidak segera diselesaikan bisa menjadi bumerang bagi Bucky Anne. Inspeksi lintas departemen terkait langsung dengan pelayanan publik. Bisa ditingkatkan, Kata Purwanto saat kontak pertama pada Jumat (16 Oktober 2020).

Selama ini, Partai Jilin Dela merupakan salah satu partai yang membawa Annis menjadi gubernur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288