Kapolda Metro Jaya senang melihat parade pelajar aman dan tertib

Home / Metropolitan / Kapolda Metro Jaya senang melihat parade pelajar aman dan tertib

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Jum’at 16 Oktober 2020, Kepala Inspektur Polda Metro Jaya Nana Sudjana menolak membuat undang-undang tentang peluang kerja di depan patung kuda. . Para pengunjuk rasa atau kelompok yang memimpin operasi tidak ditangkap oleh partainya.

“Jumlah BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) SI (seluruh Indonesia) yang mengambil tindakan lebih awal sekitar 400. Karena tindakannya tepat, kami tidak punya jaminan.” Semoga ini bisa dilakukan dengan tertib, katanya: “Na Kata Na dalam wawancara dengan wartawan. -Menurut Nana, dalam harapannya, tidak akan ada lagi mahasiswa anarkis yang mencoba membuat kerusuhan. Kami baru saja mengusirnya. Dia tidak akan aman. ” Banyak siswa dan kelompok membawa Anarcho ke tempat yang aman dan membebaskannya hanya ketika orang tuanya menjemputnya.

“Kemudian kami perintahkan orang tua atau memberi kami instruksi untuk mengawasi anak-anak,” katanya. Karena itu perlu diawasi agar tidak bertindak seperti tindakan. Apa yang terjadi sebelumnya, ”tambah Nana. — Menurut Nana, hal ini sepertinya sangat berpengaruh, sehingga tidak ada lagi kelompok mahasiswa dan anarki yang turun ke jalan lagi hari ini dalam demonstrasi hari Jumat- “Ini sangat berpengaruh. Selain itu, kami telah melakukan dengan Dinas Pendidikan. Agar bisa berkoordinasi, saya berharap mereka bisa memberikan bimbingan kepada mahasiswa, kelak mereka harus mengatakan Nana: “Sanksi akan diberikan kepada mahasiswa yang melakukan perilaku anarkis. “Ke depan, berikan sesuatu yang positif kepada orang-orang. Mereka harus menambahkan sesuatu pada presentasi,” ujarnya.

Artikel ini telah terbit di Wartakotalive dengan judul Kapolda Metro Jaya Bahagia, semoga pawai pelajar ini berjalan dengan aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288