Setelah mengeluh kepada istrinya tentang kesulitan keuangan, suaminya gantung diri di pohon ceri

Home / Metropolitan / Setelah mengeluh kepada istrinya tentang kesulitan keuangan, suaminya gantung diri di pohon ceri

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Timur, Jakarta, Pungyingen, RT 17 RW 07, warga Kelurahan Luke 17, dikejutkan saat menemukan seorang pria yang digantung di pohon sakura, Selasa (2/6/2020) siang– – Insiden ini dikonfirmasi oleh AKP Tom Sirait, kepala departemen investigasi kriminal Departemen Kepolisian Kagon.

Menurutnya, mayat itu adalah seorang pria berinisial S (56), yang juga tinggal di dekatnya. Pukul 11.30 WIB, saat saksi melihat korban digantung di pohon sakura, saksi sedang mencari semak-semak, “kata Tom kepada wartawan, Kamis (6/4/2020). Gantung diri mengaku kaget.

Membaca: Mahasiswa Banyuasin ini ingin sekali gantung diri dan meninggalkan seorang anak

kemudian ia menelepon temannya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar, kemudian ke polisi

“petugas tersebut melakukan tindak pidana Ia diperiksa dan dirawat di tempat kejadian, dan ternyata benar korban meninggal karena lututnya bengkok dan bengkok. Ia menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Istri korban mengatakan kepada polisi bahwa suaminya mengadu Kesulitan keuangan. Diyakini inilah penyebab kematian korban.

“Istri korban menjelaskan bahwa suaminya pergi ke Bank Dunia sekitar jam 10.00 pagi. Korban membayar uang sewa dan mengeluhkan status quo. Sejauh ini, jenazah korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan otopsi lainnya. -Dia menyimpulkan: “Kami akan mengirim korban ke RSCM untuk Visum Et Repertum”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288