Sapi itu jatuh dengan cepat ke sungai di pemukiman Debord

Home / Metropolitan / Sapi itu jatuh dengan cepat ke sungai di pemukiman Debord

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Seekor sapi di kompleks perumahan Pondok Permai di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, menggila.

Diharapkan sapi tersebut akan dijadikan hewan kurban pada tahun 2020 pada Idul Adha. -Baca: Gubernur Provinsi Maluku, Murad Ismail (Murad Ismail) mengangkut hewan kurban ke tanah Tulehu-kejadian itu terjadi pada Kamis (30 Juli 2020) pagi.

Denny Romulo, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, mengatakan sapi ini milik warga setempat dan baru saja diturunkan dari mobil oleh seorang loper. . Sapi tersangka yang semula rencananya akan disembelih pada hari Jumat (31 Juli 2020), dalam perjalanannya menjadi gila karena stres hingga menjadi gila dan lepas pengekangnya. Kamis (30/7/30) .

Danny melanjutkan, saat sapi terus mengamuk di anak sungai, pekerjaan evakuasi memakan waktu lama. -Sebenarnya pihaknya mengevakuasi 15 orang, katanya: “Petugas sudah sampai di lokasi pada pukul 23.45 WIB dan berhasil mengevakuasi sapi pada pukul 02.40 WIB,” ujarnya ..- Danny selesai berbicara. Usai sapi dievakuasi ke rumah Pondok Permai, katanya pihak belakangnya disibukkan dengan beberapa acara seru.

Baca: Sisa Sholat Musala (Musala) 23 Juta Dolar AS, Dulu Beli Hewan Kurban Curi Pencuri-Kali Ini Sapi Terakhir di Bank Dunia (WIB) sekitar 10.00 Depok Perumahan Taman Duta di Cimanggis kembali terjun ke anak sungai.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Dua ekor sapi mengamuk di Debord hingga jatuh ke Cary

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288