Seorang wanita ditangkap di Kalideres, Saksi percaya bahwa korban merumput karena menangis

Home / Metropolitan / Seorang wanita ditangkap di Kalideres, Saksi percaya bahwa korban merumput karena menangis

TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Febbi (25 tahun) dikeroyok pengendara motor di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2020). Memegang ponselnya.

Karena sebelum pelaku melakukan tindakan, rekan pelaku yang mengendarai sepeda motor di depannya juga berusaha mengolok Febbi dengan menggunakan ponselnya.

“Kita sama temen. Aku mau naik motor dulu (handphone). Aku kaget. Sama-sama mau naik. Tapi ternyata dia memang ketahuan.” 6/2020 ).

Baca: Kericuhan Sopir Ojol dan Penagih Utang di Surabaya, Tiga Sopir Ojol Dilarikan ke Rumah Sakit

Bacaan: Kisah Sopir Taksi Melahirkan Secara Online, Saat Penumpang Panik Saat Melahirkan Menangis-Usai makan siang di cooking center seberang pusat perbelanjaan Daan Mogot, Selasa (18/6/2020), Febbi menyambut penyambutan tersebut.

Saat ditahan, Febbi melakukan empat refleksi untuk memburu penyerang. Sampai dia jatuh dan lututnya sakit. Pelakunya tiga orang. Sabir berkata: “Saya melihat korban meneteskan air mata. Saya kira awalnya saya ditangkap oleh sepeda motor, kemudian temannya yang bekerja di pusat perbelanjaan seberang datang membantu saya.” Bahkan ditemukan kekasih yang telanjang di asrama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288