Menarik untuk lulus tes swab untuk tes virus karena dia tidak bisa mencium baunya dan pria itu dinyatakan positif Covid-19.

Home / Metropolitan / Menarik untuk lulus tes swab untuk tes virus karena dia tidak bisa mencium baunya dan pria itu dinyatakan positif Covid-19.

TRIBUNNEWS.COM-Kisah seorang pria yang dinyatakan positif mengidap virus Covid-19 saat dilakukan tes usap di media sosial. -Cerita pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @indrazanoo dan kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram. — Dalam video tersebut, pemilik akun @indrazanoo mengatakan bahwa dirinya sedang menjalani tes sampel darah karena menurutnya tubuhnya agak aneh.

Berdasarkan sampel hasil tes, @indrazanoo dinyatakan terinfeksi Covid-19. , Dia dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Gawat Darurat Atlet Wismar untuk perawatan. Bocah berusia setahun yang hilang itu menculik pria tak dikenal. Bahkan, penyerang memperlihatkan foto pribadinya di Facebook- “Usap itu lucu karena terlihat aneh dan positif.”

akun @indrazanoo menulis Berkata: “Karena ketidakmampuan untuk mengisolasi diri, di rumah atlet, semangat pemulihan menjadi milik atlet.”

Kemudian konten yang diunduh mengumpulkan umpan balik dari pengguna Internet TikTok, dan banyak pengguna internet benar-benar mengungkapkan pendapat mereka tentang Covid-19 kepada @indrazanoo Merasa nyaman dengan sikap positif.

Selain itu, mereka juga mendoakan agar @indrazanoo segera pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288