Mendesak seluruh anggota DPR dan pegawai DPRD mendesak WFH dan isolasi independen

Home / Metropolitan / Mendesak seluruh anggota DPR dan pegawai DPRD mendesak WFH dan isolasi independen

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok ditutup sementara.

Waktu tutup adalah dari 7 hingga 14 September 2020, untuk jangka waktu 7 hari.

Setiap orang yang memengaruhi karyawan dan perwakilan masyarakat akan bekerja sementara sambil mengisolasi diri di rumah.

Penutupan tersebut dilakukan oleh Kelompok Kerja Percepatan Pengolahan Covid-19 Depok (GTPPC). -Petugas Sekretariat DPRD Kota Depok dinyatakan positif Covid -19 setelah ditemukan dua negara bagian.

“Sebagai bagian dari pendeteksian kasus positif Covid-19 di Sekretariat DPRD Kota Depok, menurut Perwal 45 2020 akan ditutup sementara,” kata Sri Utomo, Ketua Harian GTPPC Kota Depok, dalam keterangan tertulis, Senin. Ucap dalam pernyataannya (9 Juli 2020).

Baca: Dua ASN Dipajang di Corona Gedung DPRD Kota Depok Ditutup untuk Semprot Disinfektan – Saat Penutupan, Sri Mengatakan Timnya Akan Turunkan Seluruh Bidang – Terutama Demi Kesehatan Seluruh Pegawai DPRD Periksa, terutama karyawan yang belum menerapkan pengambilan sampel PCR.

“Untuk melaksanakan kegiatan di atas mohon berkoordinasi dengan bagian penanganan material GTPPC Kota Depok,” ujarnya. Bekerja di rumah atau di rumah (WFH) dan isolasi mandiri. Covid-19, Perpustakaan Umum Depok ditutup kembali hingga 14 September mendatang.Namun, Roih memilih bungkam dengan menjelaskan ASN mana saja yang terkena Covid-19.

Pada saat yang sama, Denny Romulo, pejabat pengelola bencana Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Depok, menyatakan pihaknya telah melakukan disinfeksi masjid di gedung DPRD dan Gedung Perwakilan Rakyat. Tersenyum dan mengisolasi bak mandi,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288