Bangkai bayi dibuang dari tempat pembuangan sampah di Kali Baru Ciracas, terbungkus plastik biru, berbau

Home / Metropolitan / Bangkai bayi dibuang dari tempat pembuangan sampah di Kali Baru Ciracas, terbungkus plastik biru, berbau

TRIBUNNEWS.COM-Jasad bayi laki-laki ditemukan di tempat pembuangan sampah di Kali Baru, Desa Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Bayi itu dibungkus dengan plastik biru. Pada Kamis (! 0/9/2002) pukul 13.00, jenazah bayi ditemukan di udara. WIB.

Ahmad Rizal, Komandan Tim PUK Pos dan Aviasi Prajawangsa, pertama kali melaporkan petugas melihat plastik biru di tempat pembuangan sampah. -Membaca: Pria NTT itu kejang setelah kabur dan meninggal saat melakukan hubungan intim, ditangkap – awalnya diduga plastik itu mengandung sampah. Namun, petugas berhati-hati terhadap paket karena akan menghasilkan bau yang tidak sedap. Rizal mengatakan, kondisi bayinya masih utuh. Ia memperkirakan tubuh bayi malang itu baru berumur satu hari.

Baca: Hot Spot Daerah: Janda Dibunuh Karena Selingkuh | Tank TNI Seruduk Gerobak & Motor

Polisi langsung menghubungi polisi untuk menindaklanjuti hasil penyidikan.

Lalu, sekitar jam 2 siang. WIB, petugas polisi Sirakas datang untuk mengevakuasi jenazah bayi tersebut. — “Bayi itu dibawa ke RS Polri Karamatjati,” ujarnya. (Kompas.com/Walda Marison) -Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah di Ciracas, Calibaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288