Jabodetabek menerapkan shift pada hari pertama, dan sebagian masyarakat masih ramai pada jam makan siang

Home / Metropolitan / Jabodetabek menerapkan shift pada hari pertama, dan sebagian masyarakat masih ramai pada jam makan siang

TRIBUNNEWS. Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah Kantor Berita Jakarta-penanggulangan Covid-19, mengungkapkan masyarakat sudah menerapkan aturan jarak fisik dengan baik pada hari pertama edar kelompok. Pekerjaan yang dilakukan untuk mempercepat pengelolaan Covid-19 No. 8 pada tahun 2020, khususnya untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Yuri mengatakan dalam siaran pers BNPB, Senin (15/6/2020): “Masyarakat Lihat Banyak Orang Bisa Melaksanakan dengan Baik.” Pusat perbelanjaan besar yang diresepkan – Meskipun implementasinya sangat bagus di fasilitas transportasi umum, Yuri melihat banyak pekerjaan selama istirahat makan siang dan mereka bersatu kembali. Patuhi dengan benar dan pertahankan disiplin untuk menjaga jarak. Ia mengatakan bahwa ini adalah upaya terbesar kami untuk memutus rantai penularan COVID-19.

Dalam hal ini, Yuri juga menyampaikan bahwa permasalahan yang dihadapi masing-masing daerah tentunya berbeda-beda. Setiap daerah berbeda dan penuh vitalitas.

“Karena pemahaman kita yang sama, faktor penyebab penyakit ini adalah manusia. Artinya kita harus memperhatikan mobilitas sosial manusia,” kata Yuri. -Meski ibu kota Jakarta dan daerah lain akan berbeda. Sembilan belas itu sama yaitu melaksanakan prosedur kesehatan yang tepat dan benar.

“Jauhi masker dan cuci tangan adalah pilihan yang harus kita buat. Ini yang harus kita biasakan, inilah yang kita sebut. Kebiasaan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288